Cidera dan Lebam Saat Syuting Sri Asih, Pevita Pearce: Dibawa Seru Saja
Pevita Pearce (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Film Sri Asih menjadi film laga pertama bagi Pevita Pearce. Proses produksi yang panjang membuatnya lebih matang dalam melakukan persiapan, terlebih pada bagian beladiri.

Pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu berlatih beladiri bersama Tim Uwais. Pevita mengaku belajar sangat keras hingga sempat menangis.

Dia mengaku tak memiliki dasar beladiri sama sekali. Bahkan, saat menjalani latihan fisik dirinya sampai tak dapat membedakan keringat dan air mata yang mengalir.

"Untuk persiapan fisik film Sri Asih ini memang dari sebelum ada skenario pun, sebelum ada jalur ceritanya udah mulai persiapan. Dan di sini aku dibantu tim Uwais, dan karena aku belum punya basic fighting sama sekali jadi aku dari nol banget," terang Pevita Pearce dikutip dari ANTARA, Rabu, 7 September.

"Itu di titik itu aku latihan dari keringat sampai air mataku udah nggak tahu ya yang ngalir di wajah aku," jelasnya.

Meski demikian, pengalaman ini dinilai sangat berharga. Pevita pun sangat menikmati walaupun tubuhnya babak belur.

"Tetapi overall itu experience yang amat sangat menyenangkan, tidak terlupakan dan mudah-mudahan kerja keras ini juga bisa dilihat hasilnya nanti ketika filmnya tayang di tanggal 6 oktober 2022," katanya.

Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 itu, mengaku mengalami cedera. Menurut Pevita, tubuh lebam saat syuting film laga adalah hal yang normal.

Pada beberapa adegan yang berbahaya, Pevita juga memutuskan untuk melakukannya sendiri, padahal dia sudah disiapkan pemeran pengganti.

"90 persen aku melakukan action ku sendiri, fighting koreonya ku lakukan sendiri dan ada beberapa kejadian yang tidak direncanakan, beberapa yang cedera tapi ya udah dibawa seru aja," kata Pevita Pearce.