Ivan Gunawan Edit Keterangan Tentang Pria yang Dipeluk Mesra di Pantai, Awalnya Disebut Simpanan
Ivan Gunawan (Foto: Ig @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Ivan Gunawan membagikan foto mesra dengan seorang pria yang disebutnya sebagai 'simpanan'. Dalam foto tersebut, terlihat Ivan Gunawan memeluk pria yang diketahui bernama Fatur Djawas itu dari belakang.

Keduanya tampak berada di pinggir pantai dan sama-sama bertelanjang dada. Ivan pun menjelaskan bahwa pria tersebut adalah simpanan dirinya selama 15 tahun. Ia meminta Fatur Djawas untuk tidak banyak berulah agar tetap menjadi simpanannya.

"Nih dia simpananku kurang lebih sudah 15 tahun ku simpan sampe hari ini. Jgn banyak ulah yah @faturdjawas biar kamu simpan sampe km tua," tulis Ivan Gunawan, pada Sabtu, 3 September.

Meski demikian, belum diketahui dengan pasti maksud Ivan Gunawan menyebut Fatur Djawas sebagai simpanannya. Namun, potret mereka tersebut mengundang banyak komentar dari rekan artis dan juga netizen. Warganet pun langsung heboh memberikan komentar di foto tersebut.

"Oh pantes," kata Bunga Jelitha, Puteri Indonesia 2017.

"Hahahahaha," komentar Robby Purba.

"Wah mancing2 netizen nih ya kak, ntar diomongin ngambek lagi," tutur salah satu netizen.

"Astaghfirullah.." tulis warganet lainnya.

Sadar menjadi bahan gunjingan, Igun pun mengedit kolom keterangan tersebut. Dia mengisyaratkan stastusnya untuk meningkatkan popularitas teman prianya.

"Cepet lu yah Sehari jd artis hahaha @faturdjawas," tulis Ivan Gunawan di foto yang sama.