Shakira Jasmine Dijodohkan dengan Keturunan Bangsawan Jawa
Shakira Jasmine (Puput PUji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan pemain film Sakhira Jasmine dijodohkan dengan bangsawan Jawa dalam serial Royal Blood. Serial ini akan tayang perdana Vision+ mulai 17 Agustus 2022.

Serial yang disutradarai Eko Kristianto itu berkisah tentang Anggi (Shakira Jasmine), seorang gadis ningrat yang memiliki sifat bertolak belakang dengan adiknya, Saras (Tania Qumsoani).

Anggi menyukai kebebasan dan senang bernyanyi dalam band, sementara Saras memiliki karakter penurut. Anggi kemudian jatuh cinta pada seorang laki-laki yang memiliki kepribadian berbeda dengan dirinya, Bisma.

Pihak keluarga Anggi tak setuju karena mereka sudah menjodohkan sang lelaki dengan Saras demi menjaga garis keturunan dari bangsawan Jawa.

Shakira mengaku antusias dengan penayangan serial ini. "Di serial ini saya belajar banyak hal. Rasanya semua emosi harus saya kuasai, dari senang, sedih, marah, sampai menahan marah ada semua," ujarnya ditemui di Gondangdia beberapa waktu lalu.

Tak terlalu sulit bagi Shakira untuk merasakan perjodohan. Karena dalam kehidupan nyata, dia pernah dijodohkan dengan anak teman mamanya.

"Pernah dijodohin, tapi bukan yang gimana-gimana. Sekedar kenal aja sama anak temen mama," ujarnya.

"Menurut aku pribadi, sih, kita sebagai anak punya hak untuk menentukan pilihan. Menjadi apa yang kita mau, dan menentukan cita-cita kita sendiri. Jadi pada intinya aku menolak perjodohan, meski keluarga punya niat yang baik untuk menjaga harkat dan martabat keluarga," ungkap Shakira Jasmine.