<i>Balance Plate</i>, Piring dari Jepang untuk Menghindari Distraksi
Balance Plate (Instagram @norchamberjp)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan bernama Saba Break meluncurkan produk bernama Balance Plate. Piring ini ditujukan untuk mereka yang suka makan sambil memegang telepon genggam.

Apalagi ketika bekerja dari rumah seperti saat ini, ada tekanan yang mengharuskan seseorang merespons telepon dan pesan dengan cepat. Sehingga tidak jarang kita menggunakan telepon genggam sembari makan.

Meski terlihat biasa saja, ternyata makan sambil menggunakan telepon genggam dinilai tidak efektif. Oleh sebab itu, piring buatan Saba Break ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mudah terdistraksi.

Di masa modern, banyak orang yang menganggap mereka harus menaruh telepon genggam mereka di atas meja.

Balance Plate yang didesain khusus ini berbentuk nampan dengan satu kaki saja. Anda harus menaruh telepon Anda sebagai kaki agar piring menjadi seimbang.

Ada slot khusus telepon yang disediakan di bawah piring, sehingga tidak perlu khawatir telepon Anda akan jatuh atau rusak.

Melansir SoraNews24 pada hari ini, 14 November, Saba Break membuat produk ini seteah melakukan survei di Jepang. 75 persen responden mengatakan mereka mengalami kesulian berkonsentrasi ketika makan karena stres melihat pesan yang muncul di telepon ketika mereka sedang makan.