Model Dylan Sada Meninggal Dunia
Dylan Sada (Instagram @dylan_sada)

Bagikan:

JAKARTA - Model Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini beredar dalam unggahan Instagram Story dari sang adik, Aldita Namira pada hari ini, Senin, 9 November 2020.

“Telah meninggal dengan tenang kakak kami Aldila Wulandari Kusumashanti (nama asli Dylan Sada). Senin, 9 November pukul 07.00 waktu setempat,” kata Aldita.

“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan.”

Tidak diketahui penyebab meninggalnya model kelahiran Indonesia itu. Namun, kabar ini menjadi duka cita bagi warganet dan kerabat figur publik.

Dylan Sada adalah seorang blogger dan model asal Indonesia yang berdomisili di Amerika Serikat. Melansir blog pribadinya, ia bekerja dengan puluhan brand ternama, beberapa di antaranya L’OREAL, DIOR, majalah L’Officiel, Glossier, ELLE serta New York Fashion Week.

Selain itu, ia juga menekuni dunia fotografi dengan mengunggah hasil potretnya di media sosial.

Unggahan terakhir Dylan Sada di Instagram dibagikan pada 4 Oktober 2020. Saat itu ia menceritakan kameranya yang sudah tiada karena COVID-19.

“Saya berharap siapa pun yang memilikinya bisa mengambil kenangan yang indah dengan kamera itu,” katanya.

Sementara itu, unggahan terakhir Dylan Sada dipenuhi ucapan belasungkawa dari berbagai figur publik dan bintang internet lainnya seperti Kallula, Melanie Putria, Tara Basro, Eva Celia, dan masih banyak lainnya.