Melirik Gaya Glamor Gigi Hadid dengan Gaun Burgundy Mewah Versace di Met Gala 2022
Model Gigi Hadid dalam balutan busana dari Versace di Met Gala 2022 (Instagram/@versace)

Bagikan:

JAKARTA - Model Gigi Hadid tampil mengenakan busana serba merah dalam perhelatan Met Gala 2022 yang berlangsung pada Selasa ini waktu Indonesia atau Senin (2/5) waktu Amerika Serikat.

Busana yang dia kenakan yakni mantel puffer kustom yakni duchesse sutra burgundy dengan catsuit korset sebagai bagian dalamnya dari label Versace, sebagai wujud interpretasi terkait tema "Gilded Glamour".

Pihak Versace melalui laman Instagramnya mengungkapkan, busana ini terinspirasi dari volume dan perubahan dramatis dalam siluet pakaian wanita akhir tahun 1800-an.

Penampilan itu dia hadirkan beberapa hari setelah mendapat perhatian untuk gaun mini Prada pink modern dan sepatu bertumit tingginya.

Hadid kepada InStyle pernah mengatakan tentang keseimbangannya antara bersikap terbuka tentang hidup di depan umum dan melindungi beberapa bagian untuk privasi. Dia juga berbicara tentang pengalaman karirnya di dunia model yang masih bertahan hingga saat ini.

"Saya tidak mengatakan saya model tercantik atau terbaik, tetapi saya dapat mengatakan saya seseorang yang senang berada di sekitar. Mungkin itu yang membuat saya bertahan lama di sini. Itu tidak berarti saya tidak dapat mengalami hari-hari yang buruk, dan terima kasih Tuhan, kami memiliki begitu banyak teman di industri yang dapat kami tuju," ujar Gigi Hadid.