Film Spy Kids akan Dibuat Ulang oleh Netflix
Spy Kids (Foto: ImDb)

Bagikan:

JAKARTA - Film Spy Kids tahun 2000-an akan dibuat ulang untuk penonton masa kini oleh Netflix. Waralaba aksi-petualangan tentang keluarga agen super rahasia ini, belum memiliki judul dan tanggal tayang perdana.

Namun Robert Rodriguez yang menciptakan Spy Kids asli akan kembali untuk reboot mendatang dan bertindak sebagai penulis sekaligus sutradara. Dikutip dari Variety, detail cerita belum terungkap, tetapi generasi berikutnya dari Spy Kids akan berkisar pada aktivitas keluarga multikultural.

Film asli Spy Kids berpusat pada Carmen dan Juni Cortez (Alexa PenaVega dan Daryl Sabara), dua anak kecil yang tidak menyadari bahwa orang tua mereka (Antonio Banderas dan Carla Gugino) bekerja untuk Organisasi Super Spies.

Akhirnya, anak-anak Cortez bergabung dengan bisnis spionase keluarga. Para pemain untuk reboot mendatang belum diumumkan. Film pertama populer di kalangan penonton muda dan tua, meraup 147 juta dolar AS di box office global pada 2001.

Film ini melahirkan tiga sekuel bioskop yakni The Island of Lost Dreams (2002), Game Over (2003), dan All the Time in the World (2011). Secara kolektif, waralaba telah menghasilkan lebih dari 550 juta dolar AS di seluruh dunia.

Film Spy Kids akan menandai film keluarga kedua Rodriguez bersama Netflix setelah We Can Be Heroes tahun 2020.