Bagikan:

JAKARTA - Seperti warganet pada umumnya, Cinta Laura Kiehl juga sering belanja online. Praktis menjadi alasan utama Cinta langganan belanja online. Bahkan, Cinta mengaku punya pengalaman menumpuk barang di keranjang belanja saat berbelanja online.

Cinta pun memiliki kebiasaan sama dengan konsumen lainnya, yang kerap menumpuk barang di keranjang belanja namun tak kunjung dibayar atau check-out.

"Aku pernah begitu, di mana enggak checkout-checkout. Itu aku pas mau pindah rumah. Jadi ada furnitur gitu yang aku mau beli, cuma aku cari-cari mana yang lebih bagus," ujar Cinta dalam jumpa pers virtual JD.ID BI6 Anniversary pada Rabu, 30 Maret.

Pelantun tembang Markisa ini beralasan jika hal tersebut tidak dilakukannya secara sengaja karena lapar mata. Dia ingin membandingkan satu produk dengan produk yang lain untuk memastikan barang yang dibelinya adalah kualitas terbaik.

"Jadi bukan karena aku plin-plan, aku cari yang terbagus aja jadi aku taruh keranjang," katanya.

JD.ID menjadi pilihan Cinta untuk belanja karena memiliki fitur dijamin ori. Kesibukannya di dunia entertaiment membuatnya tidak punya cukup waktu untuk mengecek satu persatu barang yang akan dibelinya.

“Pandemi dua tahun belakangan ini telah memberi dampak signifikan terhadap perekonomian termasuk e-commerce di Indonesia, dan menapak tilas enam tahun perjalanan JD.ID di Indonesia bukanlah hal yang singkat dan mudah. Kami selalu optimis dalam menjalankan program-program kami, menjalin kerjasama dengan brand terpercaya, memberikan beragam promosi terbaik dengan tentunya mengutamakan originalitas dan kualitas produk dan layanan kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar Jenie Simon, Director of General Management JD.ID.

Lantas barang apa yang paling sering dibeli Cinta? Ternyata makanan kucing.

"Aku kan punya kucing di rumah. Mereka kan lucu-lucu banget jadi aku sering kasih snack-snack, jadi cepat sekali habis. Aku juga kan orang yang sangat higienis jadi sering beli pembersih-pembersih juga," ujar Cinta Laura Keihl.