Viral Video Cincin dari Kekasih Aktris Thailand Tangmo Nida Bergerak Sendiri di Pemakaman, Penggemar Tambah Sedih
Tangmo Nida Patcharaveerapog (Instagram/@melonp.official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Thailand, Tangmo Nida Patchaveerapong meninggal dunia pada usia 37 tahun. Polisi menyatakan Tangmo Nida meninggal dunia karena tenggelam bukan karena didorong atau hal lainnya setelah menghilang dua hari sebelum ditemukan tak bernyawa pada 26 Februari.

Kamis, 24 Februari, Tangmo Nida melakukan pemotretan di Sungai Chao Phraya dan diminta berpose sembari menyusuri sungai dari Jembatan Krung Thon di Bangkok dengan speed boat. Namun pukul 22.40 waktu setempat, sang aktris jatuh dari kapal saat hendak buang air di belakang kapal.

Tangmo beserta lima orang lainnya menaiki kapal speed boat dari Jembatan Krung Thon menuju Jembatan Rama VII. Ketika sang aktris jatuh, manajernya sempat mencari bantuan orang-orang setempat.

Sehari kemudian, manajer Tangmo Nida melaporkan hilangnya sang aktris ke polisi. Pencarian dimulai selama 38 jam hingga Sabtu, 26 Februari, jasad Tangmo Nida ditemukan pukul 13.10 waktu Bangkok.

Selasa, 1 Maret, pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan adalah Tangmo Nida. Setelah melewati proses autopsi, terdapat pasir di paru-parunya yang mengindikasi dia masih bernafas ketika jatuh ke sungai.

Kematian Tangmo menjadi kontroversi ketika ibunya curiga ada percobaan membunan pada putrinya. Dia juga memberi maaf pemilik speed boat setelah mendapat uang duka cita. Penggemar Tang Mo marah dan meminta penyelidikan lebih lanjut.

Pada akhirnya, konspirasi itu tidak terbukti sehingga proses pemakaman Tang Mo dilakukan. Prosesi pemakaman artis asal Thailand, Tangmo Nida diadakan mulai hari Jumat 11 Maret 2022 kemarin dan dihadiri ribuan orang mulai dari teman sampai kerabat.

Kehadiran kekasih Tang Mo, Bird juga membuat warganet tambah sedih. Bird yang telah diam diam membeli cincin pertunangan sedih dan terus menangis. Cincin pertunangan pun disimpannya di dekat foto Tangmo Nida, di media sosial TikTok ramai dibicarakan cincin tunangan untuk Tangmo Nida itu bergerak.

"Mungkin Tangmo mau ambil tapi dia gatau ga bisa ngambil," tulis akun @commonweirdo.

Terlihat dalam video tersebut Bird yang memakai baju pink dengan topi hitam lalu menyimpan cincin tersebut. Video cincin yang bergerak tersebut terus ramai diperbincangkan bahwa videonya terus diunggah dibeberapa akun TikTok dan menjadi viral.