Produser GOONZ Gandeng VVYND Lewat Lagu <i>Run It Back </i>
GOONZ dan VVYND (Stephany Azali)

Bagikan:

JAKARTA - Produser dan komposer GOONZ merilis lagu keduanya berjudul Run It Back. Lagu yang dirilis pada Jumat, 18 September ini menampilkan solois VVYND yang memulai karier musiknya sejak 2016 lewat lagu Overload.

Run It Back adalah trek R&B yang sangat dekat dengan kita. Lagu ini ditujukan untuk mereka yang merindukan suatu momen dalam hidup dan ingin mengulangnya.

Di tengah pandemi COVID-19 seperti ini, tidak jarang kita sering mengenang masa-masa sebelum ada pandemi dan bisa berinteraksi dengan sekitar dengan seluasa.

Run It Back digubah GOONZ dengan kolaborasi antara GOONZ dan VVYND pada departemen lirik. Melalui rilisan pers yang VOI terima, keduanya mengaku lagu ini terinspirasi dari musisi R&B Korea Selatan seperti CODE KUNST dan Offonoff serta sedikit sentuhan Frank Ocean.

“Bagaimana dia (VVYND) membawakan sebuah lagu, saya sangat yakin VVYND bisa menyampaikan emosi yang ingin disalurkan dari lagu yang saya bayangkan,” kata GOONZ.

Suara VVYND yang lembut memang menjadikan Run It Back menjadi sebuah trek yang menyenangkan untuk didengarkan.

Pengerjaan lagu ini pun sudah digarap sejak Maret lalu. Run It Back menjadi kontribusi VVYND setelah ia berduet dengan Emir Hermono dan Mataharibisu.

Lagu Run It Back bisa didengarkan mulai hari ini melalui layanan musik digital.