Unik Tapi Seram, Berenang dengan Buaya di Australia
Berenang dengan Buaya (situs crocosauruscove)

Bagikan:

JAKARTA - Berenang bersama teman-teman adalah hal biasa, tetapi kalau berenang dengan buaya tentu bukan hal biasa. Sebuah tempat hiburan di Australia menyediakan kolam renang di mana pengunjung dapat berenang dengan buaya.

Bernama The Cage of Death yang terletak dalam Crocosaurus Cove di daerah Darwin, pengunjung akan dimasukan ke dalam kotak kaca berbentuk bulat yang diisi dengan air. Pengunjung dibuat seakan menyelam bersama.

Semakin membuat merinding, pengunjung boleh berenang di waktu makan siang. Oleh sebab itu, Anda bisa merasakan ketakutan berada di satu kolam bersama buaya yang belum makan siang.

Tapi tenang saja, ada penjaga kolam yang siap memastikan binatang tidak akan bertingkah macam-macam.

Buaya yang ditaruh dalam The Cage of Death adalah buaya muara yang disebut sebagai binatang paling berbahaya dan dapat membunuh ratusan orang di alam liar.

Crocosaurus Cove mengadakan arena hiburan seperti ini agar masyarakat dapat mengapresiasi kehadiran reptil dengan berinteraksi lebih dekat. Selain itu, pengalaman seperti ini belum pernah dilakukan oleh kebun binatang lain.

The Cage of Death yang terdapat di dalam Crocosaurus Cove adalah tempat hiburan pertama yang menghadirkan fasilitas ini. Untuk setiap sesi, pengunjung diberi waktu 15 menit untuk berada di samping buaya muara di kedalaman 5 meter.

Untuk merasakan pengalaman ini, Anda dapat melakukan pemesanan secara online dengan membayar mulai dari 175 dolar Australia untuk 1 orang dan 270 dolar Australia untuk 2 orang.