Selain Birkin dan Kelly, 5 Tas Hermes Ini Juga Wajib Dilirik <i>Shopaholic</i>
Ilustrasi Tas Hermes (Official Website Hermes.com)

Bagikan:

JAKARTA - Birkin dan Kelly merupakan dua jenis tas Hermes yang paling terkenal. Saking tenarnya, para pencinta tas kadang harus berburu untuk mendapatkan keduanya. Bahkan, Hermes Birkin dan Kelly dari dulu sering disangkut pautkan sebagai simbol kekayaan dan status sosial seseorang. 

Jika Anda berpikir Hermes hanya mengeluarkan Birkin dan Kelly, maka Anda salah besar. Karena kalah pamor dibanding keduanya, lima tas Hermes yang lain jadi kurang diminati pembeli. Padahal, model tasnya tak kalah menawan dari yang sudah terkenal di pasaran.

Merangkum Beautified, Kamis 27 Januari, berikut lima jenis tas Hermes selain Birkin dan Kelly.

Roulis

Hermes Roulis dirilis pertama kali pada musim spring summer 2011. Desain simpel dan kasual, tas Roulis cocok dikenakan sehari-hari sama seperti Hermes Constance. Pun harga jualnya lebih rendah dibandingkan Constance. Harga Roulis dibanderol sekitar Rp111.408.575 juta.

Kelly Danse

Adik dari tas Kelly ini kurang dikenal para kolektor tas sebab ia hadir sebagai seasonal item yang mana hanya ada selama satu atau dua musim saja. Dengan keunikan tali yang cukup panjang, tas ini bisa dimodifikasi jadi berbagai macam model, dari sling bag, belt bag, hingga mini backpack. Harga jual sekitar Rp80.501.680 juta

Toolbox

Diperkenalkan pertama kali pada musim fall winter 2010, inspirasi Hermes Toolbox diangkat dari kotak peralatan zaman dulu. Dengan detail top handle dan strap lepas pasang, tas ini dapat memuat banyak barang. Sayangnya, tas ini kurang diminati karena terkesan kurang feminin. Harga Hermes Toolbox berkisar Rp109.971.045 juta.

24/24

Lain hal dengan Hermes 24/24, tas dengan model gabungan antara Kelly-Birkin dan Toolbox ini sempat populer di tahun 2018 karena masuk kategori tas unisex. Namun, seiring berjalannya waktu, ketenarannya mulai meredup dikalahkan oleh tas pendahulunya, Birkin dan Kelly. Anda bisa mendapatkan Hermes 24/24 dengan kisaran harga Rp134.399.237 juta.

Della Cavalleri

Anak baru Hermes ini dirilis pertama kali pada musim autumn winter 2020. Nuansa equestrian terasa kuat di model tas ini. Memiliki detail oversized clasp, Della Cavaleria diharapkan jadi tas paling dicari tahun 2022. Harga Della Cavalleria dijual seharga Rp39.888.543 juta.