Duo Hondo Lepas Lagu Tunggal Terbaru, <i>Soldier</i>
Hondo (Darlin' Records)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah keterpurukan akibat situasi pandemi COVID-19 yang tidak kunjung pudar, duo Hondo yang terdiri dari Kamga dan Chevrina menghadirkan sebuah lagu terbaru berjudul Soldier.

Merasakan kegagalan membuat seseorang lantas sulit mengungkapkan cerita dan berujung membangun tembok dari diri sendiri. Soldier adalah sebuah suara lantang dari Hondo agar kita bisa meruntuhkan tembok-tembok tersebut.

“Masa depan yang penuh misteri memang sangat menyeramkan tapi juga penuh dengan harapan di saat yang sama,” kata Chevrina dilansir dari rilis pers yang VOI terima.

Soldier menjadi persembahan Hondo untuk mereka yang sedang menghadapi kegagalan tersebut. Dikutip dari akun Twitter milik Kamga, ia mengaku menulis lagu ini setengah 3 pagi pada tahun 2019.

Saat itu, anggota Dekat ini memikirkan nasib ke depannya. Namun beberapa bulan ke depan, kariernya menjadi baik. “Kadang keberanian yang perlu kita punya cuma mau terus bangun besok pagi.”

Lirik lagu yang menggunakan bahasa Inggris ini ditulis oleh kedua anggota Hondo. Mereka pun giat merilis lagu demi lagu selama memulai karier pada 2019 lalu. Dimulai dengan Thirty, River dan yang terbaru, Soldier.

Chemistry yang dihadirkan Kamga dan Chevrina memang tidak perlu diragukan. Pasalnya mereka sudah lama bersama dalam berbagai proyek grup.

Lagu Soldier dapat didengarkan melalui layanan streaming digital. Selamat untuk Hondo!