Menikmati <i>Baby Yoda</i> Dalam Bentuk Cocktail
Minuman cocktail Baby Yoda (instagram @urbantikibar)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi penggemar Star Wars pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Master Yoda. Pada serial televisi The Mandalorian, sosok master bagi ksatria Jedi itu ditampilkan dalam wujud mudanya.

Bisa dibilang, baby Yoda menjadi daya tarik tersendiri dalam serial The Mandalorian. Wajah imut dari sosok baby Yoda pun menginspirasi seorang bartender di Lux Central, Amerika Serikat untuk menciptakan minuman cocktail dengan wajah lucu baby Yoda.

Dilansir dari Fox News, kehadiran minuman cocktail baby Yoda mendapat respon luar biasa dari para pengunjung. “Mereka menjadi ‘gila’ tentang itu. Saya pikir saya menyajikan 15 gelas kemarin malam," kata Sammy Black, bartender di Lux Central. 

Minuman ini hadir dengan campuran gin flip yaitu cocktail yang diaduk dengan putih telur. Kemudian pear brandy, serta taburan bubuk matcha dan lime juice untuk menghadirkan Lux Baby Yoda.

Selain di Lux Central, bar The Sheridan Room juga menyajikan cocktail yang terinspirasi dari sosok baby Yoda. Campuran gin dan lime juice, dengan potongan buah ceri serta jeruk lime sebagai telinganya membuat sosok baby Yoda tampak lucu menggemaskan.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Sementara itu, The Mandalorian, spin off dari Star Wars akan mengakhiri musim pertamanya pada 27 Desember mendatang. Serial The Mandalorian bisa Anda saksikan secara eksklusif melalui layanan over the top (OTT) Disney Plus.