Nikmati Pengalaman Unik di Vinyl Listening Bar
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Pengalaman unik bernostalgia sambil menikmati musik klasik analog dari piringan hitam yang memberikan pengalaman dan kehangatan tersendiri bagi pecintanya kini bisa diwujudkan di Foam Vinyl & Cocktail Bar yang berlokasi di A3000 Creative Compound Kemang, Jakarta.

Kemeriahan di Foam Vinyl & Cocktail Bar sebagai salah satu “listening bar” di Jakarta diawali dengan menyuguhkan koleksi vinyl yang beragam, mulai dari album klasik dari berbagai genre seperti disco, funk, dan jazz, pengunjung dapat memanjakan diri dengan lagu favoritnya. album dan dengarkan di turntable berkualitas tinggi untuk merasakan kembali kehangatan dan kejernihan suara analog yang tak tergantikan.

“Seluruh harmoni dalam hal simfoni musik, estetika venue, dan dekorasi alam kami rancang secara khusus untuk memberikan perjalanan dan pengalaman yang khas dan unik bagi pengunjung kami,” ujar Jessie A, Creative Director of Figure.

Jessie menambahkan, Foam Vinyl & Cocktail Bar terinspirasi dari kisah serial “Midnight Diner”: Tokyo Stories” dan berbagai bar musik di Jepang. Suasana keakraban, ketenangan, kehangatan, dan keceriaan yang dihasilkan divisualisasikan secara maksimal untuk memberikan kenyamanan. untuk pecinta musik vinyl.

Didesain dengan estetika modern dan klasik, dengan pencahayaan lembut, dekorasi eklektik menawan, dan alunan musik merdu, Foam menjadi tempat ideal bagi kaum urban di Jakarta dan sekitarnya untuk beristirahat dan melepas penat.

Sebagai pelengkap, selain sebagai “listening bar”, Foam Vinyl & Cocktail Bar tentunya juga menghadirkan para bartender handal dalam meracik dan meracik cocktail sebagai pendamping sempurna menikmati musik dalam keakraban bersama rekan-rekan dalam bernostalgia, misalnya saja beberapa cocktail khas di Busanya adalah Sandhora, Trio Ambisi, Gang Kelinci, Dear Daniel, Dialog Pagi Hari, Jam Pukul Lima dan berbagai minuman beralkohol khas Indonesia lainnya.

"Foam Vinyl & Cocktail Bar pasti akan menjadi tempat di mana musik dan mixology berpadu secara harmonis. Nikmati irama disko, funk, dan jazz di mana koleksi piringan hitam pilihan akan membuat malam Anda tak terlupakan. Nikmati koktail yang dibuat secara ahli sambil membenamkan diri dalam suasana yang menenangkan Baik Anda seorang pecinta musik atau penggemar cocktail, Foam Vinyl & Cocktail Bar menawarkan pengalaman yang tiada duanya,” pungkas Jessie.