Tayang 24 November, Ini Sinopsis Drama China Who is the Murderer
Drama China, Who is Murderer

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menyajikan berbagai drama China romantis melalui koleksi Sweet On, kini iQiyi menghadirkan koleksi Light On yang siap membuat penonton tegang dan penasaran dengan deretan drama China bertema misteri, thriller, dan suspense.

Salah satu drama andalan yang bakal tayang perdana pada 24 November adalah drama China, Who is the Murderer. Drama ini mengisahkan kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Haizhou, sebuah kota kecil di bagian selatan China, masih menjadi misteri.

Setelah enam belas tahun, Xia Mu (Dong Zi Jian), seorang saksi yang bersembunyi di bawah tempat tidur ketika si pembunuh membunuh salah satu korbannya, bekerja di kepolisian sebagai anak magang untuk menyelidiki kasus yang belum terselesaikan.

Orang-orang yang terkait erat dengan kasus ini menyimpan rahasianya masing-masing, dan menunggu kebenaran terungkap. Upaya apakah yang akan dilakukan Xia Mu (Dong Zi Jian), Shen Yu (Zanilia Zhao), dan Leng Xiao Bing (Xiao Yang) dalam memecahkan misteri pembunuhan di Haizhou?

Drama China Who is the Murderer, tayang pada 24 November.