5 Alasan <i>Fall in Love</i> Jadi Drama China Paling Digemari Saat Ini
Drama China, Fall in Love (Ftoo: Ig @youkuofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Fall in Love menjadi drama China paling digemari penonton saat ini. Tayang gratis melalui kanal YouTube Youku, drama ini banyak dibahas di media sosial oleh penggemarnya.

Fall in Love dibuka dengan cerita pada tahun 1926, Mu Wan Qing membawa abu ibunya kembali ke pemakaman Cina. Dengan berpura-pura menyerah kepada ayahnya, Mu Wan Qing memiliki motif sebenarnya dalam menemukan alasan sebenarnya mengapa orang tuanya berpisah dan saudara-saudaranya meninggal.

Sementara itu, kudeta terjadi di antara tentara Shanghai, dan Tan Xuanlin yang dulu tertindas bangkit menjadi komandan pasukan yang baru. Namun terlepas dari otoritas barunya, dia masih mendapati dirinya berjalan di atas es tipis. Xu Guang Yao, putra Komandan Yue Cheng, adalah pria yang dihormati dan dikagumi banyak orang. Namun, dia tidak menyukai perebutan kekuasaan di bidang politik.

Sebuah pertemuan kebetulan memungkinkan Mu Wan Qing, Tan Xuan Lin dan Xu Guang Yao bertemu dan berteman satu sama lain. Untuk mengamankan pijakannya dalam keluarga Mu, Mu Wan Qing sengaja mendekati Xu Guang Yao dan mendapat dukungannya. Sementara itu, Tan Xuan Lin bekerja sama dengan Mu Wan Qing untuk menyelidiki kasus lama yang terkait dengan keluarga Mu.

Mereka bertiga menjalani perjuangan hidup dan mati bersama, dan akhirnya menyadari pentingnya melindungi negara di masa yang penuh gejolak. Berikut 5 alasan buat nonton drama Fall in Love.

1. Nostalgia

Sesuai dengan setting waktunya, maka drama ini akan membawa kita ke nostalgia masa lampau. Dari kapal, mobil, becak, baju, sampai gedung-gedung yang ditampilkan dalam drama ini membuat drama ini menarik untuk ditonton.

2. Romansa

Tentu saja cinta yang romantis ada bumbu paling gurih untuk sebuah drama. Perjodohan, cinta masa kecil, dan cinta pada pandangan pertama semua ada dalam drama ini. Bahkan perseteruan untuk merebutkan hati Mu Wan Qing juga terasa seru karena Tan Xuanlin dan Xu Guang Yao sama-sama tampan dan kompetitif.

3. Intrik Politik

Memasuki masa perang dagang, drama ini menunjukkan masa transisi pemerintahan China. Karena itu banyak intrik politik yang membuat drama ini tak cuma romantis tapi juga menegangkan.

4. Laga

Bosan dengan rayuan dan kata-kata manis? Maka adegan laga pun diselipkan dalam drama ini sehingga memicu adrenalin. Rasanya tidak ada celah bosan ketika menonton setiap episodenya.

5. Banyak Pemain Tampan

Biasanya, hanya pemain utama dan pemain pendukung yang tampil memesona dalam sebuah drama. Namun, drama China Fall in Love tak cuma memberi dua penampilan pria tampan. Ada beberapa karakter yang dimainkan oleh pria-pria tampan di dalam drama ini.