Luapan Emosi dan Patah Hati JESSIA Tertuang di Single 'Care About Me'
JESSIA (Dok. Istimewa)

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu JESSIA belum lama ini menghadirkan single berjudul “Care About Me”. Lagu ini menjadi karya yang menampung luapan emosi patah hati.

“Care About Me” menjadi persembahan JESSIA untuk para pendengarnya yang sedang melalui masa-masa sulit.

“‘Care About Me’ akhirnya dirilis. Terima kasih kepada semua orang yang telah membagikan cerita mereka yang dekat dengan makna lagu ini. Kamu tidak sendirian dan aku harap lagu ini dapat mengingatkan semua orang bahwa mereka layak dicintai dengan sepenuhnya. Aku sayang kalian semua,” ujar JESSIA di Instagram.

Dengan lebih dari 375 juta stream secara global, penyanyi JESSIA telah sukses mengambil perhatian pencinta musik di berbagai belahan dunia. Kemampuan vokalnya yang prima, melodi-melodi serba pop darinya, dan lirik-lirik yang menyayat hati menjadi identitas kuat JESSIA yang viral pada 2021 lewat single “I’m Not Pretty”.

Tak lama bagi penyanyi asal Kanada ini untuk mengambil perhatian superstar berskala global seperti Bebe Rexha yang kemudian berkolaborasi dengan JESSIE di versi remix single “I’m Not Pretty”. JESSIA memanfaatkan momentum dari semua kesuksesannya dengan merilis EP perdana berjudul ‘How Are You?’ pada 2021 yang mendapatkan dukungan dari iHeart hingga Billboard.

2023 menjadi tahun terpenting di karir JESSIA. Ia membuka tur OneRepublic di Asia, membuka tur Dean Lewis di Kanada, dan bertransisi menjadi musisi independen sepenuhnya. JESSIA telah sukses membangun fanbase pendengar musiknya yang setia. Indonesia saat ini masuk dalam 10 besar negara-negara di dunia yang paling sering mendengarkan musiknya. Dengan talentanya yang luar biasa dan dukungan dari fanbase-nya di berbagai belahan dunia, potensi JESSIA tak mengenal batasan.

JESSIA adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berbasis di Vancouver, Kanada. Musiknya mengambil perhatian dunia saat single debut-nya, “I’m Not Pretty”, dirilis pada 2021 yang berhasil membuat semua mata tertuju kepadanya. Versi remix “I’m Not Pretty” yang menampilkan superstar global Bebe Rexha mendapatkan 2 sertifikasi Platinum di Kanada dan mendapatkan status Gold di Amerika Serikat dan meraup lebih dari 500 juta stream secara global.

EP perdana JESSIA yang berjudul ‘How Are You?’ dirilis pada 2021 dengan dukungan Ryan Tedder (vokalis OneRepublic dan penulis lagu “Halo” dari Beyoncé dan “Already Gone” dari Kelly Clarkson) yang duduk di kursi executive producer. Sosok-sosok penting di industri musik global pun menunjukkan dukungannya kepada JESSIA yang karirnya semakin gemilang seiring waktu berjalan. Mereka termasuk OneRepublic, Dean Lewis, JP Saxe, Maroon 5, dan Dermot Kennedy. JESSIA kemudian tampil di berbagai festival musik ternama seperti Lollapalooza dan Austin City Limits, hingga Woke Up Fest 2023 di Jakarta yang turut menampilkan OneRepublic, Kunto Aji, dan Tinashe.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)