シェア:

JAKARTA - Dalam kabar terbaru, Apple disebut tidak akan meluncurkan Apple Intelligence untuk publik melalui rilis iOS 18 dan iPadOS 18 pada bulan September mendatang. 

Menurut sumber yang mengetahui hal ini kepada Bloomberg, Apple berencana untuk memperkenalkan Apple Intelligence melalui perilisan pembaruan iOS 18.1 dan iPadOS 18.1, yang diharapkan akan dirilis pada bulan Oktober. 

Apple mengumumkan fitur dan sistem operasi barunya pada bulan Juni di Worldwide Developers Conference 2024, dengan mengatakan Apple Intelligence yang akan memulai debutnya sebagai bagian dari iOS 18 dan iPadOS 18.

Dan Apple akhirnya akan meluncurkan versi beta untuk perangkat yang didukung iOS 18 untuk para pengembang minggu lalu dan menargetkan untuk menyelesaikan pengembangan pada akhir Juli. 

Saat pengumuman pertamanya, raksasa teknologi itu mengatakan bahwa dengan kekuatan Apple Intelligence, Siri akan mengambil langkah maju yang besar, menjadi lebih alami, relevan secara kontekstual, dan pribadi. 

Pengguna dapat mengetik di Siri, dan beralih antara teks dan suara untuk berkomunikasi dengan Siri dengan cara apa pun yang dirasa tepat untuk saat itu.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)