シェア:

JAKARTA - Pengembang Puppet Combo telah mengumumkan gim survival horror barunya, The Glass Staircase akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch. 

Gim ini pertama kali diluncurkan untuk PC melalui itch.io pada 30 Maret 2019. Dan sekarang, pengembang akan meluncurkannya ke konsol generasi baru pada 24 Mei mendatang. 

The Glass Staircase merupakan permainan video yang dibuat sebagai penghormatan terhadap film horor bertahan hidup dan film zombie Italia.

Dalam gim ini, Anda harus mengumpulkan potongan-potongan cerita yang menghantui dengan mengumpulkan surat-surat dari masa lalu, mengungkap misteri rumah besar dan sejarah kelamnya. 

Gim ini juga dibuat dengan grafis PlayStation 2 yang penuh nostalgia, dengan sentuhan tematik dan mekanis pada gim horor bertahan hidup klasik. 

Yang pasti, Anda harus mengikuti semua perintah yang diberikan melalui interkom untuk memecahkan teka-teki di rumah tua tersebut. 


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)