シェア:

JAKARTA – Babak pertama Japan Open 2023 akan berlanjut hari ini. Berikut ini jadwal sembilan wakil Indonesia yang akan berusaha menambah tiket babak kedua.

Hari kedua kompetisi berlevel Super 750 BWF ini digelar di Yoyogi Gymnasium, Tokyo, Jepang, Rabu, 26 Juli 2023. Pertandingan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Pada hari pertama Selasa, 25 Juli, kemarin Indonesia berhasil mengirim tiga wakil ke babak kedua dari enam wakil yang berjuang. Tiga tiket itu didapat tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, tunggal Chico Aura Dwi Wardoyo, dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Pada hari ini, Rabu 26 Juli, empat ganda putra, dua ganda campuran, dua tunggal putra, serta satu ganda putri akan turun bermain.

Di nomor ganda, pasangan muda Rolly Carnando/Daniel Marthin bakal berhadapan dengan lawan berat pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang menjadi unggulan ketiga.

Unggulan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan tampil. Pasangan nomor satu dunia tersebut akan menghadapi pasangan China He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Kemudian dua tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga akan bermain hari ini. Jonatan akan berhadapan dengan Cheam June Wei (Malaysia), sedangkan Anthony ditantang wakil Jepang, Kenta Tsuneyama.

Selanjutnya ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga akan menghadapi wakil dari tuan rumah, yakni Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Berikut Jadwal 9 Wakil Indonesia di Japan Open 2023 Hari Ini:

Carnando/Daniel Marthin vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (INDIA)

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Kyojei Yamashita/Naru Shinoya (JEPANG)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (CHINA)

Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama (JEPANG)

Jonatan Christie vs Cheam June Wei (MALAYSIA)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Mei Sudo/Nao Yamakita (JEPANG)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (KOREA SELATAN)

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (CHINA)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (MALAYSIA)


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)