VTuber Kobo Kanaeru Rilis 'HELP!!' Hasil Kolaborasi dengan natori
Kobo Kaneru (Dok. Universal Music)

シェア:

JAKARTA - VTuber asal Indonesia, Kobo Kanaeru menghadirkan karya musik terbaru berbahasa Jepang. Berjudul 'HELP!!' lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan musisi dan produser, natori.

Kobo sendiri merupakan VTuber yang aktif di Indonesia di bawah agensi VTuber "Hololive Production". Ia aktif melakukan livestream game dan chat, dan saat ini memiliki 2,35 juta subscriber di channel YouTube-nya.

Sebelumnya ia sudah merilis dua single sebagai penyanyi. Lagu orisinal pertamanya “Mantra Hujan” telah ditonton 12,4 juta kali di YouTube, dan “Entah...” yang dirilis tahun lalu telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

“HELP!!” jadi single berikutnya yang baru dirilis pada Rabu 27 Maret melalui “holo-n”, label gabungan antara Universal Music LLC dan “Hololive Production''.

Kali ini, lagu tersebut dibawakan oleh natori, pencipta musik populer yang lagu terkenalnya berjudul "Overdose" telah ditonton lebih dari 150 juta kali di YouTube.

Ini adalah pertama kalinya natori menciptakan music untuk artis lain. Kolaborasi ini terwujud setelah video cover "Overdose" milik Kobo Kanaeru ditonton lebih dari 12 juta kali di YouTube dan menjadi viral terutama di Indonesia.

Komentar Kobo Kanaeru

BOKOBOKOBO!!!!! MAKASIH BANG NATORI FOR THE SONG!!! MANJIW AW AW!!!!!!!!!

Makasih banyak sudah bikinin aku lagu sekeren ini, sudah mempercayakan Kobo untuk menyanyi salah satu masterpiece mu, very very bagus, very very tasukaru help. Tolong jangan capek direct vocal aku ya bang, ehek~

Aku harap seluruh dunia mendengarkan lagu HELP!!

Komentar natori

Saya natori, penulis lagu yang menulis lagu berjudul "HELP!!" untuk Kobo Kanaeru.

Saya merasa suara, musik, dan sikap Kobo Kanaeru memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menghibur banyak orang. Menurutku dengan kekuatannya, dia mampu menciptakan lagu-lagu yang membantu orang dewasa, masyarakat, dan orang-orang yang sedang berjuang dengan berbagai masalah dalam hidupnya.

“HELP!!” adalah lagu yang sangat bagus. Tolong sering-seringlah mendengarkannya! !


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)