シェア:

JAKARTA - Anak Kanye West dan Kim Kardashian, North West buka suara mengenai kehidupan bersama sang ibu dalam sebuah wawancara terbaru. Ia mengungkap bahwa Kim Kardashian sudah tidak pernah membuat makanan untuknya.

Baru-baru ini, North dan Kim tampil bersama dalam sebuah majalah dan membicarakan kehidupan mereka. North mengaku lupa merasakan masakan sang ibu.

“Kamu udah lama tidak masak untuk kamu. Terakhir kali kamu masak itu pas dua perayaan Halloween,” kata North West mengutip Interview.

Ketika ditanya makanan yang terakhir dibuat, North menjawab, “Mac and cheese.”

Kim tidak berargumen dengan pendapat anak sulungnya, namun sebelumnya ia pernah mengklaim dirinya masih memasak ketika anaknya menyebut dirinya tidak masak.

“Ibu tidak masak. Dia punya chef,” kata Chicago.

“Chi salah. Aku juga masak. LOL,” jawab Kim Kardashian dalam Instagram Story-nya.

North juga mengungkap hari terbaik dalam hidupnya adalah bersama Kanye West di Italia. North menjelaskan mereka bersama ketiga saudara kandungnya belajar berdoa di sebuah rumah.

Kim Kardashian dan Kanye West berpisah pada tahun 2022 dan dikaruniai empat orang anak yaitu North, Chicago, Psalm, dan Saint. Setelah resmi bercerai, Kanye menikah dengan arsitektur Bianca Censori.

Di sisi lain, Kanye West dikabarkan bercerai dengan Bianca tapi rumor itu dibantah setelah keduanya terlihat bersama di sebuah mal di Jepang.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)