Nia Ramadhani Bersyukur Bisa Liburan Usai Rehab: Pelajaran Besar dalam Hidup

JAKARTA - Nia Ramadhani membagikan postingan pertama di Instagram setelah dikabarkan merampungkan masa rehabilitasi. Dalam unggahan perdananya, ia mengucap rasa syukur karena sudah melewati semuanya.

“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa,” tulis Nia Ramadhani pada hari ini, Kamis, 28 April.

Dengan rambut pendek, Nia Ramadhani mengenakan kacamata bersama sang suami, Ardi Bakrie dan ketiga anaknya. Pada foto kedua ia juga berpose bersama dua temannya di depan Disneyland.

“Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan,” lanjutnya.

Nia Ramadhani berharap ke depannya ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang masih menerimanya.

“Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja,” tutup Nia Ramadhani.

Sebelumnya kuasa hukum Nia Ramadhani menyatakan kliennya sudah sembuh dan siap kembali ke dunia hiburan. Hanya saja saat ini ia dan keluarga memutuskan untuk liburan sejenak hingga waktu yang belum ditentukan.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya, Zen Vivanto divonis satu tahun penjara karena terbukti mengonsumsi sabu. Ketiganya sudah menyelesaikan masa rehabilitasi di FAN Campus, Cisarua dan keluar pada 29 Maret lalu.