Partager:

JAKARTA - Karya musik Sal Priadi rupanya tak cuma menjangkau remaja dan dewasa. Anak-anak pun bisa larut dalam melodi dan nada yang ia nyanyikan.

Salah satu lagu yang dicintai berbagai kalangan usia itu adalah Gala Bunga Matahari. Dalam waktu dekat penyanyi asal Malang itu akan menghadirkan video musik yang spesial untuk lagu tersebut.

Sosok pemeran yang akan tampil di MV ini juga sudah diumumkan, yakni Gempita Nora Marten atau biasa dipanggil Gempi. Gadis cilik berusia 9 tahun itu tampak cantik mengenakan dress kuning lengkap dengan bando bunga mataharinya.

Momen bahagia tersebut dibagikan Gisel dalam unggahan Instagramnya pada Selasa, 6 Agustus.

"MV lagu Gala Bunga Matahari karya @salpriadi yang sedari kemarin sudah berhasil mengajak kita semua mengenang orang orang tersayang yang pernah ada dan akan selalu ada di hati kita dengan cara paling manis ini, akhirnya akan segera bisa kita nikmati bersama," tulis Gisel di kolom caption.

Gisel mengungkapkan antusiasme dan rasa terima kasih karena putrinya bisa terlibat di MV ini. Apalagi Aco Tenri, sutradara yang menggarap MV Kita Ke Sana milik Hindia akan menukangi sajian visual Gala Bunga Matahari.

"Terima kasih yaa @acotenri buat cerita indahnya.. terimakasih sudah percayain Gempi juga🫶 We are beyond grateful 🙏✨," lanjutnya.

Menurut keterangan Sal Priadi dan Gisel, MV Gala Bunga Matahari akan dirilis pada tanggal cantik, Jumat, 8 Agustus mendatang.

Gempi jadi model MV Sal Priadi, Gala Bunga Matahari (Instagram @gisel_la)
Gempi jadi model MV Sal Priadi, Gala Bunga Matahari (Instagram @gisel_la)

The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)