Partager:

JAKARTA - Hubungan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni masih menjadi perbincangan hingga saat ini semenjak aktor tersebut terbebas dari penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pasalnya diketahui bahwa setelah terbebas, Ammar Zoni diketahui tidak pulang ke rumahnya bersama Irish Bella.

Memiliki rasa penasaran dengan nasib rumah tangga pasangan yang bertemu di lokasi syuting itu, terlihat warganet yang menyematkan sebuah komentar di akun instagram ayah Irish Bella, Johan De Beule. Sayangnya, ketika dilihat kembali komentar tersebut sudah dihapus.

Dalam komentar tersebut, warganet mencoba mempertanyakan apakah Irish Bella dan Ammar Zoni akan bercerai dengan menggunakan bahasa Inggris.

"@debeulejohan2018 please don't block me, i'm sorry for asking like this. Will Irish divorce Ammar? Please don't block me (Tolong jangan blokir aku. Aku minta maaf karena bertanya seperti ini. Apakah Irish akan menceraikan Ammar? Tolong jangan blokir aku)," tanya akun tersebut.

Tak disangka, pertanyaan itu dijawab oleh Johan melalui kolom komentar juga. Dengan jawaban yang singkat dan padat, Johan hanya menjawab agar pengikutnya untuk tunggu dan melihat.

"Wait and see (Tunggu dan lihat)," balas Johan.

Di lain kesempatan, terlihat lagi seorang warganet yang kembali bertanya mengenai hubungan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni melalui kolom komentar di akun instagram Johan. Namun kali ini Johan hanya menyematkan tanda suka di komentar tersebut.

"Papa Jo, will Irish and Ammar reunite? (Ayah Jo, apakah Irish dan Ammar akan kembali bersama?)," tulis warganet.

Sebelumnya, Ammar menjelaskan bahwa Irish kecewa terhadapnya karena kembali terjerat kasus narkoba hingga dua kali. Ia menyadari hal itu namun berharap Irish bisa memaafkannya lagi.

"Sampai saat ini ya siapa sih istri yang nggak kecewa melihat kenyataan, Irish nggak tahu sama sekali, nggak ada satu orang pun yang tahu pas kejadian seperti ini syok,” lanjut Ammar Zoni saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

“Saat ini gue sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Irish kalau gue udah bener-bener bisa berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish," katanya.

Ammar Zoni juga mengutuk dirinya yang bodoh karena terjebak untuk kedua kali. Akan tetapi, dia berusaha untuk membuat istrinya yakin bahwa ia sudah berubah.

"Sebenarnya Irish pantas mendapatkan yang terbaik dan yang terbaik itu mudah-mudahan orang itu masih aku, itu sih. I will try dan terus berusaha untuk dapatkan hatinya Irish kembali," kata Ammar Zoni.

"Sedangkan diri gue sendiri aja mengakui gue malu dalam arti gue sebagai pemimpin keluarga harusnya gua yang lebih dibandingin Irish kan tapi saat ini dengan keadaan seperti ini gue bilang sama dia gue adalah antagonisnya," katanya.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)