Partager:

BANDUNG - Persib Bandung menyampaikan tiket pertandingan final leg pertama Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sudah terjual habis, hanya dalam waktu tiga hari.

Head of Communication PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Adhi Pratama mengapresiasi dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Maung Bandung pada laga final leg pertama ini.

"Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," kata Adhi di Bandung, Sabtu.

Adhi memahami masih banyak Bobotoh yang tidak memperoleh tiket, namun ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Oleh karena itu, dia mengimbau Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acara nonton bareng terdekat.

"Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar," katanya.

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengungkapkan pihaknya kembali mengadakan nonton bareng pertandingan tersebut di Summarecon Mall Bandung dan CGV.

“Ini akan pengalaman menjadi yang tidak kalah serunya dibandingkan dengan datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat, dan tentunya dukungan ini juga akan tetap sampai ke para pemain. Jadi, jangan berkecil hati,” katanya.

Adapun nonton bareng Persib Bandung melawan Madura United di CGV tersebar di lima titik lokasi di Kota Bandung, antara lain di Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Bandung Electronic Center, Metro Indah Mall dan Miko Mall.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)