Google Flights Permudah Cari Penerbangan Murah dengan Peluncuran Tab Cheapest Baru

JAKARTA - Google memperkenalkan fitur baru ke Google Flight, yang akan semakin memudahkan Anda mendapatkan harga termurah untuk perjalanan Anda kapanpun. 

Seperti biasa, saat Anda mencari dengan Google Flights, opsi terbaik muncul di bagian atas hasil, berdasarkan gabungan harga dan kenyamanan. 

Tapi mulai minggu ini, Google menambahkan tab baru yang diberi nama “Cheapest”, untuk menampilkan penerbangan dengan harga yang lebih rendah. Pembaruan ini akan diluncurkan secara global selama dua minggu ke depan, di mana pun Google Flights tersedia.

Anda juga akan menemukan opsi lain di bawah tab "Cheapest" seperti persinggahan yang lebih lama, transfer mandiri, atau membeli tiket untuk perjalanan yang berbeda melalui beberapa maskapai penerbangan atau situs pemesanan. 

“Namun, untuk saat-saat ketika biaya lebih penting daripada kenyamanan, tab baru ini memberi Anda cara mudah untuk melihat harga terendah yang tersedia dan kemudian memutuskan sendiri apa yang ingin Anda lakukan,” tulis Google dalam blognya. 

Google mengatakan bahwa peningkatan ini diharapkan bisa membantu pengguna memaksimalkan anggaran perjalanan mereka dengan harga tiket yang jauh lebih murah. 

“Baik Anda merencanakan liburan besar tahun depan atau perjalanan untuk liburan, peningkatan ini akan membantu Anda memaksimalkan anggaran perjalanan Anda,” tutup Google.