JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkuat posisi dari subbrand Hyundai N di Indonesia dengan memperkenalkan All-New Kona Electric N Line yang memiliki tampilan sporty.

Pada kesempatan yang sama, distributor mobil Hyundai di tanah air ini juga meresmikan fasilitas Hyundai N Brand Experience Center yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta baru-baru ini.

Chief Marketing Officer PT HMID, Budi Nur Mukmin mengatakan fasilitas ini memiliki beraneka ragam fungsi salah satunya menjadi tempat kumpul bagi para komunitas pecinta motorsport maupun Hyundai N di Indonesia.

“Kita ingin menjadikan tempat ini sebagai tempat hangout yang seru. Menjadikan tempat ini sebagai lokasi yang tepat bagi pecinta motorsport dan calon konsumen yang tertarik dengan Hyundai N,” kata Budi saat acara peresmian Hyundai N Brand Experience Center di SCBD, Jakarta, Kamis, 12 Desember.

Ia juga berharap tempat tersebut nantinya bisa dinikmati secara luas oleh publik maupun pecinta otomotif di tanah air.

“Kami berharap tempat ini bisa menjadi base camp dan dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif atau masyarakat umum secara luas,” tambah Budi.

Fasilitas ini merupakan Hyundai N Brand Experience Center pertama di Indonesia dengan menghadirkan berbagai pengalaman khusus dengan menampilkan keunggulan maupun cerita di balik eksistensinya sub-brand tersebut.

Dalam fasilitas ini, HMID menyediakan sejumlah layanan yang mampu memanjakan pengunjung mulai dari photo wall, racing simulator, tempat kumpul yang nyaman, hingga hadirnya ruangan untuk menyaksikan sejarah dari sub-brand berperforma tinggi ini.

Tidak hanya itu, fasilitas ini juga menyediakan layanan untuk melakukan service bagi mobil Ioniq 5 N dan produk Hyundai N lainnya.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)