JAKARTA - Seorang ibu meninggalkan bayinya yang baru lahir hingga meninggal di dalam mobil yang panas. Ironinya, dia sedang masturbasi di tempat tidur.

McKinley Garner berusia kurang dari dua bulan ketika dia kehilangan nyawanya dalam kendaraan yang panas di Panama City, Florida, pada 2 September lalu.

Dalam dokumen pengadilan yang dilihat oleh MailOnline, dilansir dari Daily Star, dikatakan ibunya Megan Dauphin (30) tertangkap basah sedang masturbasi di kamar tidur oleh seorang saksi yang tidak dikenal.

Ketika dia ditanya di mana putrinya yang masih kecil, Dauphin diduga berseru "Ya Tuhan" sebelum melompat dari tempat tidur dan berlari ke mobilnya, di mana dia menemukan McKinley tidak responsif.

Deputi Sheriff Bay County mendatangi rumah Megan Dauphin di Canal Avenue di Panama City saat itu juga, setelah bayinya ditemukan tertinggal di dalam mobil selama beberapa jam. Bayi itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Para petugas mengatakan selama penyelidikan hari itu, mereka menemukan peralatan yang biasa digunakan untuk para pecandu sabu-sabu.

Penyelidik mengatakan analisis darah menunjukkan Dauphin berada di bawah pengaruh sabu pada pagi hari dia meninggalkan anak itu di dalam mobil.

Salah satu teman Dauphin, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, memberi tahu Metro.co.uk bahwa ibunya pergi berpesta pada akhir pekan setelah kematian McKinley.

"Megan yang saya tahu tidak akan pernah melakukan ini jadi seluruh situasi ini sangat mengejutkan saya…

"Yang selalu saya bayangkan di kepala saya adalah bahwa bayi perempuan cantik yang terbungkus selimut bedong yang saya beli.  Membayangkan hidupnya yang tidak bersalah diambil karena seorang ibu meninggalkannya tanpa pengawasan di dalam mobil yang panas begitu mengganggu."

Dauphin, 30, didakwa melakukan pembunuhan terhadap seorang anak.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)