JAKARTA - Kasus prostitusi online di kalangan artis memang bukanlah hal yang baru. Bahkan, ada anggapan, nama besar sang artis akan berpengaruh dengan harga yang harus dibayarkan dalam bisnis ini.

Founder Wepro Official, Nicco Adytia menyebut sempat mendegar informasi tersebut. Tetapi, hal itu tak bisa dibuktikan kebenarnya karena dia tidak pernah terlibat dalam lingkaran prostitusi di kalangan artis.

"Kalau sekilas dua kilas ada di kuping lewat, cerita-cerita pasti ada aja. Semakin naik (namanya) semakin mahal, itu secara logika realistis bisa saja itu," ucap Nicco dalam diskusi 'Ruang Tamu' Era.id yang disiarkan secara daring, Selasa, 4 Agustus.

Dia mengatakan, bisa saja kabar artis yang terlibat prostitusi ada benarnya. Tapi, dia tidak bisa memastikannya karena kebenarannya harus dibuktikan terlebih dahulu.

"Memang bisa aja prostitusi di belakang lingkungan artis atau bawah tanahnya, tapi saya tidak tahu apakah itu bagaimana, seperti apa, segala macam," kata Nicco.

Sekadar informasi, beberapa artis Indonesia sempat terjerat kasus prostitusi. Semisal, Vanessa Angel yang ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada 5 Januari 2019.

Kemudian, Vernita Syabilla yang ditangkap Satreskrim Polresta Bandar Lampung dengan barang bukti uang senilai Rp30 juta, pada 28 Juli 2020.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)