JAKARTA - Momen menarik terjadi saat The Killers menggelar konser di London’s 02 pada Rabu, 10 Juli malam waktu setempat.

Di tengah penampilannya, band asal Las Vegas, Amerika Serikat itu mengajak penonton untuk menyaksikan laga sepak bola antara Inggris yang berhadapan dengan Belanda dalam babak semifinal Euro 2024.

Meski bukan berasal dari Inggris, The Killers tahu bahwa penonton yang menghadiri konser mereka ingin mengetahui hasil yang didapat Inggris dalam pertandingan tersebut.

Melalui layar besar di atas panggung, disiarkan momen akhir pertandingan ketika Inggris dipastikan melaju ke babak final.

Untuk merayakan kemenangan Inggris atas Belanda, The Killers melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu ikonik mereka yang berjudul “Mr Brightside”.

Momen tersebut juga diabadikan The Killers melalui unggahan Instagram. Mereka menyebut pertunjukan malam itu ditujukan untuk orang-orang Inggris.

"Malam ini kami bermain untuk Inggris," tulis The Killers dalam keterangan unggahan.

Beberapa orang yang menghadiri konser pun memberi testimoni atas keseruan yang terjadi malam itu.

"Saya pernah menghadiri beberapa pertunjukan keren di masa saya dan saya memiliki perasaan campur aduk ketika saya menyadari hadiah ulang tahun saya adalah The Killers di 02 malam ini saat bentrok dengan semifinal," tulis penulis dan jurnalis Tim Shipman di X.

"Mungkin momen paling menarik dalam hidup saya. Ketika The Killers menyiarkan langsung Euro tepat sebelum Inggris menang dan mereka menyerang kami dengan Mr. Brightside,” kata reporter Sky, Martin Kimber.

"Inggris lolos ke final dan The Killers segera melawan Mr. Brightside setelahnya akan selamanya menjadi kenangan utama bagi saya sekarang,” kata seorang penggemar bernama Amelia.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)