JAKARTA - Tema lagu cinta kembali dihadirkan Keisya Levronka dalam single terbarunya berjudul “Tersemogakan”. Kali ini ia ingin berbagi cerita tentang cinta dan harapan manis di masa depan.

Single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini mengusung musik pop ballad yang manis dengan menceritakan tentang banyak harapan yang baik teruntuk seseorang yang dikasihi.

“Lirik lagu “Tersemogakan” mengangkat tema percintaan dengan adanya harapan untuk suatu hubungan. Di balik perjalanan sebuah cinta, pasti ada harapan di dalamnya untuk suatu hal yang baik,” ujar Keisya Levronka dalam siaran pers yang diterima VOI.

Karya ini bisa dibilang sebagai fase baru Keisya setelah album pertamanya, Levronka yang dirilis setahun lalu. Lagu ini ditulis langsung oleh Keisya bersama Clara Riva. Selain itu, para peramu musik dari S/EEK turut menuangkan kreativitasnya dalam kapasitas produser musik.

Selain matang dari sisi musik, “Tersemogakan” dari Keisya Levronka juga menyuguhkan video musik apik. Ia menggandeng Adhimas Kencana dan Titah Cita Kreasi untuk memproduksinya dengan Prialangga sebagai sutradara.

Konse MV-nya dibuat simpel bak sebuah cerita dari suatu kisah perjalanan cinta. Naik turun suatu hubungan ditampilkan dengan apik di dalam musik video yang diperankan langsung oleh Keisya.

Sesuai pesan lagunya, video musik ini secara garis besar menyiratkan pesan dari sebuah harapan baik dalam hubungan yang sangatlah nyata, walau konflik turut mengikuti sebagai bumbunya.

Lewat lagu ini, Keisya Levronka berharap ini akan menjadi suatu yang segar dari karya dirinya yang terbaru, sehingga dapat didengar dan dinikmati oleh makin banyak pencinta musik di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, namun ia benar-benar menginginkan untuk mereka yang relate dan tengah menjalani sebuah hubungan cinta untuk tetap yakin bahwa bagaimanapun situasi suatu hubungan tetap ada harapan yang baik di dalamnya.

“Pesan di lagu ini memang sangat dalam untuk mereka yang tengah menjalani suatu hubungan. Tetaplah percaya bahwa harapan baik selalu ada. Semoga!,” harap Keisya Levronka.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)