Usung Penampilan Nyentrik, Camila Cabello Umumkan Album 'C,XOXO' Rilis Juni
Camila Cabello (Foto: Instagram @camila_cabello)

JAKARTA - Camila Cabello tak sabar membagikan album barunya pada penggemar. Rencananya, album berjudul 'C,XOXO' itu akan rilis 28 Juni mendatang.

Informasi tersebut dibagikan langsung oleh sang pelantun 'Havana' tersebut di Instagram. Ia mengusung penampilan baru yang tampaknya menandai era baru musik Camila.

Di poster teaser tersebut, Camila Cabello tampil dengan rambut pirang menyala. Seperti diketahui selama ini solois asal Kuba itu cukup lekat dengan rambut hitamnya yang terurai.

Ia juga tampak menjulurkan lidahnya yang berwarna biru karena lollipop. Sedangkan matanya menatap ke arah kamera nyaris nihil ekspresi.

Penggemar sudah tak sabar menantikan persembahan musik baru dari Camila Cabello yang akan merilis album keempat. Sejak 2018 ia menuai sukses lewat tiga album studio, yakni 'Camila' (2018), 'Romance' (2019) dan 'Familia' (2022).


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)