Lebih Sadis! Shawn 'Clown' Crahan Personel Slipknot Unjuk Topeng Baru
Slipknot (Foto: Instagram @slipknot)

JAKARTA - Topeng telah menjadi bagian dari identitas Slipknot dalam bermusik. Setiap karakter punya ciri khas tersendiri dalam 'membungkus' wajah mereka, termasuk Clown.

Pemilik nama asli Shawn Crahan tersebut baru saja mengunggah foto yang bikin bulu kuduk merinding. Ia berpose dengan topeng baru yang menyeramkan.

"Aku bersumpah aku tidak akan membiarkan ini terjadi," tulis Shawn dalam caption unggahannya, Minggu 24 Maret.

Clown sudah beberapa kali 'berganti wajah', tapi yang ia tunjukkan kali ini berbeda. Dengan topeng seperti wajah yang terkelupas dan berdarah-darah, Shawn mendebutkan penampilan barunya ini.

Topeng tersebut selama ini hanya dipajang di Knotfest Museum, tapi sempat juga muncul topeng serupa saat Crahan tampil di tur Slipknot 1999 lalu.

Dalam waktu dekat Slipknot akan merilis rekaman ulang lagu mereka di tahun 1996 berjudul Mate. Feed. Kill, Repeat. Lagu ini didedikasikan untuk para member Slipknot yang telah berpulang, yakni Joey Jordison dan Paul Gray.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)