JAKARTA - Solois Baek A Yeon membagikan kabar dirinya resmi menjadi seorang ibu. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto sang bayi yang berjenis kelamin perempuan.

Jumat, 13 September, Baek A Yeon mengunggah foto sang bayi yang terlihat menguap. Sang penyanyi menambahkan keterangan “Yong Yong (nama panggilan sang bayi) kelelahan setelah lahir”

Beberapa hari sebelumnya, Baek A Yeon mengungkap sepertinya bayinya akan lahir dalam waktu dekat.

Ia mengungkap pernikahannya dengan suaminya yang merupakan non-selebrita pada Agustus 2023. Pada tahun ini, ia menunjukkan dirinya sedang mengandung anak pertama.

“Sebuah berkat datang kepada keluarga kami seperti hadiah! Saya tidak bisa memberitahu secara langsung tapi selama 10 bulan berlalu dan dalam lima bulan kami akan bertemu dengan bayi,” tulis Baek A Yeon.

“Menjadi seorang ibu untuk pertama kali bahkan lebih luar biasa dan mendalam dari yang saya bayangkan, dan saya telah mengalaminya secara langsung setiap hari,” katanya.

“Nama panggilan bayi itu adalah 'Yongyong', dan dia seorang putri. Sambil menjalani hidup sehat dengan Yongyong, saya akan memastikan untuk terus menyanyikan lagu-lagu saya untuk kalian semua! Terima kasih,” tutup sang penyanyi.

Baek A Yeon juga masih aktif sebagai penyanyi di bawah label Eden Entertainment. Ia terakhir kali merilis lagu bertajuk Cold Word pada pekan lalu.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)