JAKARTA - Ruben Onsu mengugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Informasi gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah tersebut tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Sidang perdana perceraian Ruben dan Sarwendah akan digelar 9 Juli 2024 mendatang.

Saat gugatan perceraian terkuak, Sarwendah selama ini asyik liburan ke Korea Selatan bersama ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania serta keluarganya jelang sidang perceraiannya dengan Ruben Onsu. Selain liburan, Sarwendah melakukan operasi plastik atau oplas untuk mempercantik penampilannya.

Jelang sidang perceraian, kedua orangtua sambung Betrand Peto ini mengunggah foto kebersamaan di Instagram. Tak hanya berdua, mereka mengabadikan kebersamaan dengan ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania.

Mereka terlihat sedang berada di Bandara. Kemungkinan, kakak kandung Jordi Onsu ini menjemput Sarwendah dan ketiga anaknya baru pulang dari Korea Selatan.

Dibagian caption-nya, Sarwendah ganya menyematkan emoticon senyum. Sementara itu, Ruben Onsu menuliskan sedikit pesan untuk mantan personil Cherrybelle dan ketiga anaknya.

"Safe flight," tulis Ruben Onsu.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai mendoakan agar Sarwendah dan Ruben Onsu segera rujuk.

"Jangan berpisah semoga yang aku dengar cuma gosip," komentar akun @shie****.

"Jangan ada kata cerai deh ya sama keluarga ini bahagia banget lihatnya kalau bareng-bareng," tulis akun @ardiansyah_offi****.

"Bertahanlah untuk kebahagiaan anak, jadilah keluarga utuh." kata akun @ichair****.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)