JAKARTA - Sekian lama ditunda, film The Land of Happiness akan tayang secara teatrikal pada tahun ini. Film ini merupakan salah satu proyek terakhir Lee Sun Kyun sebelum meninggal dunia.

NEW selaku rumah produksi merilis poster perdana yang memperlihatkan mendiang Lee Sun Kyun dan Jo Jung Suk sebagai pemeran utama. Poster itu berwarna hitam dan kedua aktor tampil berbeda daripada biasanya.

Land of Happiness menceritakan Jung In Hoo (Jo Jung Suk), seorang pengacara yang berjuang untuk menyelamatkan Park Tae Joo (Lee Sun Kyun) dari situasi mematikan akibat pembunuhan presiden di tahun 1979.

Film ini merupakan adaptasi dari insiden nyata ketika mantan Presiden Park Chung Hee dibunuh pada 26 Oktober 1979.

Lee Sun Kyun berperan sebagai Park Tae Joo, seorang petugas militer yang terlibat dalam kasus fenomenal dalam sejarah Korea. Jo Jung Suk berperan sebagai Jung In Hoo, pengacara yang menyakini kemenangan atau kekalahan di persidangan.

Film ini sudah selesai diproduksi pada tahun 2022, namun rencana penayangannya sempat terhenti setelah Lee Sun Gyun terlibat kasus narkoba dan meninggal.

Film ini juga dibintangi Yoo Jae Myung, Jin Ki Joo, Kang Mal Geum, Choi Won Young, Jeon Bae Soo, Song Young Kyu, Woo Hyun, dan masih banyak lainnya.

Selain Land of Happiness, film Lee Sun Gyun lainnya - Project Silence juga direncanakan tayang di bioskop. Adapun, film Land of Happiness akan tayang di bioskop pada bulan Agustus mendatang.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)