JAKARTA - Kekuatan BTS tidak akan pernah habis. Setelah merilis video musik Dynamite, prestasi baru dicapai oleh grup asuhan BigHit Entertainment tersebut.

Pasalnya, dalam waktu 2 hari saja, video musik Dynamite telah ditonton lebih dari 150 juta kali sejak perilisannya yakni 21 Agustus kemarin.

Lebih lengkapnya, Dynamite meraih angka tersebut dalam waktu 2 hari 4 jam saja, sehingga menjadikan BTS sebagai musisi Korea yang memecahkan rekor dengan penonton tercepat dan terbanyak dalam waktu singkat.

Rekor ini mengalahkan BLACKPINK dengan video musik How You Like That yang mencapai 150 juta dalam waktu 3 hari.

Wajar saja jika BTS meraih pencapaian tersebut, karena lagu Dynamite merupakan lagu Bahasa Inggris pertama yang dinyanyikan oleh grup yang beranggotakan RM, Suga, J-Hope, Jin, Jungkook, V, dan Jimin itu.

Lagunya yang catchy dengan nuansa disco pop membuat Dynamite sangat dinikmati oleh penggemar khususnya pendengar musik.

Selain rekor YouTube, BTS juga mengalahkan Taylor Swift dengan peraihan debut di tangga musik tertinggi. Tampaknya, prestasi baru akan selalu dihadirkan oleh BTS ya.

Semetara itu, mereka akan melakukan promosi perdana dengan Dynamite pada MTV Video Music Awards 2020 pada akhir bulan ini. Dynamite juga menjadi hadiah untuk penggemar di tengah pandemi sembari menunggu comeback BTS yang terbaru. Selamat untuk BTS!


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)