Selamat! Marshel Widianto Ungkap Cesen Hamil Anak Kedua

JAKARTA - Marshel Widianto membawa kabar bahagia dalam rumah tangganya. Istrinya, Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen tengah hamil anak kedua sebagaimana yang ia umumkan melalui media sosial.

Jumat, 11 Agustus, Marshel mengunggah foto bersama Cesen dan anaknya. Marshel dan Cesen kompak memegang hasil test pack dengan raut wajah ceria.

“Inilah Keluarga kita… Yang subuuurrr dan kaya rayaaa…Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu,” tulis Marshel

“Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak Kedua kami Tercinta. Semangaaaatt yaaa @ceseniy ibu dari anak2 kuh. Mohon doanya yaaa teman2 semuaaa. ARCHIE PUNYA ADIK,” tutup Marshel.

Pada postingan berikutnya, Marshel mengunggah foto ultrasonografi milik Cesen. Ia mengucapkan sampai jumpa di dunia serta menerka-nerka apa jenis kelamin anak keduanya.

“Yeaaaaaaayyy Hii anak kuuhhh sayaaaaanggg. sampai bertemu nanti yaaa di dunia, nanti ketemu abang mu dan mama mu. Kira2 apa yaaa jenis kelamin nya? Penasaraaaaaannn,” tulis Marshel lagi.

Kabar ini disambut bahagia oleh rekan-rekan selebriti dan netizen. Mereka mendoakan agar sang ibu dalam keadaan sehat hingga ia nanti melahirkan anak kedua mereka.

“Gokssssss congrats ya,” kata Andika Pratama.

“Mantappp jayaaaaaaaaaaaa @ceseniy @marshel_widianto ahay,” kata Gisel.

“Congratulations. Wah respect for the mommy so strong,” kata Estelle Linden.

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 terungkap menikah pada Februari 2022 lalu. Pernikahan itu diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat.

Pernikahan itu diungkap keduanya beberapa saat setelah Marshel dan Celine Evangelista dikabarkan dekat. Kemudian mereka dikaruniai anak pertama yang lahir pada 1 Maret 2023 lalu.