Reuni Reply 1997 antara Eunji APink dan Sung Dong Il di House on Wheels

JAKARTA - Anggota grup APink yang juga seorang aktris, Eunji menjadi tamu dalam episode terbaru House on Wheels. Acara itu dibintangi Yeo Jin Goo, Sung Dong Il, dan Kim Hee Won.

Pertemuan Eunji dan Sung Dong Il sangat dinantikan oleh penonton. Pasalnya, keduanya pernah beradu peran sebagai ayah dan anak dalam drama korea Reply 1997.

Pada penayangan episode terbarunya Kamis, 13 Agustus, Sung Dong Il nampak menghubungi Eunji dan bertanya siapa yang paling Anda ingin temui di antara 3 bintang House on Wheels? “Saya paling antusias melihatmu.” jawab Eunji saat itu.

Benar saja, saat mereka bertemu, keduanya saling memeluk dan Eunji membantu membereskan peralatan. “Ia membuat ‘Reply 1997’ sukses dengan keuletannya,” kata Sung Dong Il setelah melihat Eunji mengerjakan hal yang berat.

Menariknya, vokalis utama APink itu masih memanggil Sung Dong Il dengan kata ayah seperti yang mereka lakukan di dalam drama.

Lebih lanjut, Sung Dong Il dan Eunji pun berbicara tentang pengalaman syuting Reply 1997 di mana saat itu Eunji berusia 20 tahun.

“Apa alasan (PD) Shin Won Ho mencastingmu? Saat itu kamu tidak punya pengalaman akting apapun. Satu dari beberapa produser memintanya (Eunji) untuk mengikuti audisi dan mereka memberitahu saya bahwa mereka menemukan orang yang bisa berbicara dengan aksen.”

Sung Dong Il mengaku ia sempat meragukan kemampuan Eunji dalam berakting, namun melihat kerja keras serta berbicara dengan aksen satoori membuat Eunji terasa nyata. “Dibandingkan mencasting seseorang yang familiar tanpa pesona, menurut saya lebih baik untuk memiliki pesona pendatang baru.”

Reply 1997 adalah drama korea tahun 2017 yang mengisahkan Sung Shi Won (Jung Eunji) di masa muda yang menjadi penggemar boyband terkenal di negaranya. Tidak hanya Shi Won, drama ini menceritakan persahabatan Shi Won dengan 4 teman lainnya.

Apakah kalian merindukan momen Sung Dong Il dan Eunji?