BCA, Bank Milik Konglomerat Hartono Bersaudara Ini Tingkatkan Limit Harian Transfer KlikBCA Individu Jadi Rp500 Juta
Gedung BCA. (Angga Nugraha/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ada kabar gembira dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Bank milik konglomerat Hartono Bersaudara itu meningkatkan limit harian transfer KlikBCA Individu dari semula Rp250 juta menjadi Rp500 juta per hari.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengatakan, kenaikan limit harian transaksi ini berlaku selama sebulan ke depan, yakni pada 2 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021. Menurutnya, ini adalah komitmen BCA untuk memberikan service excellence kepada nasabah setia terus dilakukan melalui pelayanan digital perbankannya.

Kali ini untuk mengoptimalkan gerakan #BankingFromHome, BCA melakukan pembaharuan untuk layanan KlikBCA Individu (KBI) dalam rangka memberikan kepuasan nasabah dalam bertransaksi perbankan. Pada 2 Juli 2021, limit harian transfer KlikBCA Individu (KBI) menjadi Rp500 juta per hari per user ID

Kenaikan limit harian transaksi ini akan mulai berlaku pada 2 Juli hingga 2 Agustus 2021. Sebelumnya, bagi nasabah pengguna KlikBCA memiliki limit transfer sebesar Rp250 juta per hari per user ID.

"Sejalan dengan komitmen kami, Senantiasa di Sisi Anda, BCA terus mendengar nasabah akan kebutuhannya yang semakin tinggi dalam bertransaksi secara digital. Di tengah situasi pandemi saat ini, kami juga memahami kebutuhan nasabah yang harus melakukan work from home pastinya membutuhkan mobilitas yang lebih simpel. Kenaikan limit transfer harian ini diharapkan dapat membantu produktivitas nasabah dalam melakukan transaksi perbankan," jelas Hera dalam siaran pers, yang dikutip, Senin 5 Juli

Melalui KlikBCA, tambahnya, nasabah dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi #DiRumahAja seperti membayar tagihan listrik, bayar tagihan telepon dan isi ulang pulsa dengan mudah. Sebagai informasi, KlikBCA merupakan akses layanan perbankan yang dimiliki BCA yang dapat diakses dengan mudah melalui PC atau smartphone.

Layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi digital dengan nyaman dari mana pun dan kapan pun. Sejumlah fitur yang dapat dinikmati di KlikBCA seperti melakukan blokir kartu ATM, buka rekening Tahaka, membeli produk investasi, transfer dengan nominal besar dan dapat melihat e-statement hingga dua tahun.

"Kemudahan bertransaksi kini hanya dalam satu genggaman, nasabah tidak perlu pergi ke ATM atau pun kantor cabang untuk mendukung program pemerintah tetap di rumah. Layanan ini juga sudah dilengkapi KeyBCA dengan sistem keamanan berlapis untuk menjamin keamanan dan kerahasiaan data dan transaksi yang dilakukan," tutup Hera