JAKARTA - PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH), telah berhasil mengakuisisi 99 persen saham PT Konsultan Strategi Penjualan (KSP).
Asal tahu saja, PT KSP merupakan agensi influencer dengan merek dagang “Wisdom Crowd” yang telah sukses mengelola banyak influencer dan menghantarkan banyak merek/brand mengembangkan pasarnya melalui periklanan digital kreatif yang dimiliki.
Hal ini menunjukkan komitmen DOOH yang kuat untuk memperluas portofolio bisnis dalam menghadapi persaingan bisnis periklanan digital di masa yang akan datang.
“Di dalam era sekarang, Review menjadi faktor penting terhadap keputusan pembelian. Penggabungan media Promosi dengan reviu dari influencer akan membuat Brand memiliki
potensi pembelian lebih besar. Demikianlah harapan penggabungan kekuatan media promosi,yang dimiliki SSPACE dan reviu dari influencer membantu menyukseskan iklan campaign sebuah Brand.” ungkap Managing Director SSPACE Diana Airin
Sebagai salah satu pionir dalam industri media baru, WisdomCrowd telah menjadi incaran Utama para pengiklan (advertiser) berkat tingginya permintaan terhadap layanan pemasaran berbasis influencer.
BACA JUGA:
Bergabungnya Wisdom Crowd Indonesia dengan DOOH menandai sebuah tonggak sejarah penting agensi influencer pertama di Indonesia yang menjadi bagian stakeholder Bursa Efek di Indonesia.
Hal ini bukan hanya momentum besar bagi DOOH dan Wisdom Crowd Indonesia, tetapi juga bagi industri media dan marketing di Indonesia, yang terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengiklan.