Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mega Tbk menggaet lebih dari 100 ribu nasabah baru melalui program undian berhadiah Meriah Bareng Mega sepanjang tahun ini.

"Sejak diluncurkan tujuh bulan lalu hingga saat ini, Program Meriah Bareng Mega telah menghasilkan pertumbuhan mencapai hampir 100 ribu akun baru, dengan total new volume tumbuh sekitar Rp2,6 triliun," kata Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie dalam keterangan di Jakarta, dikutip dari Antara, Kamis 18 Juli.

Program Meriah Bareng Mega dengan tema “Gampang Menangnya” yang berlangsung sejak 1 Desember 2023 hingga 30 Juni 2024 telah mencapai akhir program dimana telah terpilih satu orang pemenang hadiah undian grand prize berupa satu unit mobil. Selain hadiah grand prize, sepanjang periode tersebut, program Meriah Bareng Mega telah memberikan beragam hadiah kepada 707 nasabah.

Menurut Diza, berbagai hadiah pada program Meriah Bareng Mega tersebut merupakan apresiasi Bank Mega kepada nasabah setia yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mega dalam layanan finansial perbankan.

"Sementara itu, kontribusi Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi pada komposisi tabungan retail IDR per Juni 2024 mencapai 64 persen. Adapun secara keseluruhan pertumbuhan DPK retail Juni 2024 (YoY) tumbuh sebesar Rp4,5 triliun atau 9,65 persen," ujar Diza.

Diza menambahkan, Bank Mega masih akan terus melanjutkan program Meriah Bareng Mega dengan menawarkan berbagai hadiah undian yang bernilai sebagai apresiasi bagi nasabah penabung di Bank Mega.

Melalui Program Meriah Bareng Mega, Bank Mega secara aktif mengajak nasabah untuk dapat merencanakan masa depannya dengan lebih baik melalui menabung.

Selain menabung, para nasabah juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang bermanfaat, sehingga menabung di Bank Mega memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Sementara itu, Meity Handajani Mardiwidyo, Nasabah Bank Mega Kantor Cabang Pembantu Bandung Soekarno - Hatta, bercerita bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka namanya akan keluar sebagai pemenang grand prize Program Meriah Bareng Mega berupa satu unit mobil mewah BMW 520i M Sport.

Meity yang telah menjadi nasabah Bank Mega sejak tahun 2008 atau 16 tahun yang lalu juga menceritakan alasan dirinya memilih Bank Mega untuk menabung. Selain aman, Bank Mega juga memiliki jangkauan layanan yang luas.