Incar Porsi Dana Murah Hingga 35 Persen dari DPK, Bank Mega Milik Konglomerat Chairul Tanjung Lanjutkan Program Tabungan Berhadiah Apartemen
Foto: VOI/Maria Trisnawati

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mega Tbk (MEGA) tengah berupaya meningkatkan porsi dana murah atau current account saving account (CASA). Targetnya bisa mencapai 35 persen dari total dana pihak ketiga (DPK).

Salah satu cara yang dilakukan bank milik konglomerat Chairul Tanjung adalah melanjutkan program Meriah Bareng Mega bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi dengan hadiah undian yang super meriah. Program ini akan berlangsung sepanjang periode 1 Juli 2022–31 Januari 2023.

"Komposisi CASA sendiri saat ini dengan DPK kita sekitar 29 persenan. Kita perkirakan dengan adanya program ini kita bisa naikkan sebesar 32 sampai 33 persen," ujar Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie dalam konferensi pers peluncuran program Meriah Bareng Mega di Menara Bank Mega, Rabu 6 Juli.

Sebagai informasi, Bank Mega meluncurkan program tabungan Meriah Bareng Mega yang memberikan hadiah undian grand prize berupa 1 unit apartemen dan memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan, di antara 4 lokasi prima yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya.

Diza menambahkan, bahwa selain grand prize, Bank Mega juga memastikan bahwa setiap bulannya akan terpilih 131 pemenang hadiah undian untuk mendapatkan berbagai hadiah di antaranya logam mulia seberat 5 gram untuk 100 orang pemenang, Samsung Galaxy S22 untuk 20 orang pemenang, Ipad Pro M1 untuk 10 orang pemenang dan logam mulia seberat 50 gram untuk 1 orang pemenang. Hingga akhir periode program berlangsung, maka hadiah undian program Meriah Bareng Mega akan menghasilkan 918 orang pemenang.

Tidak hanya menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega yang berlangsung selama 7 bulan, juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards berupa MPC point yang dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel dibawah naungan CT Corp.

Keuntungan lainnya yang didapatkan, lanjut Diza, nasabah juga akan mendapatkan diskon menarik jika berbelanja menggunakan kartu debit di jaringan ritel CT Corp antara lain Metro Department Store, Transmart, Trans Studio, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, Baskin&Robbin, Trans Fashion dan lainnya.

“Dengan begitu banyaknya keuntungan menabung di Bank Mega, kami mendorong agar menabung menjadi kebiasaan bagi masyarakat karena memberikan nilai manfaat yang berguna untuk saat ini dan masa depan,” pungkas Diza.