Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, MS GLOW Beauty kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebaikan dengan melaksanakan kegiatan kurban. Lewat program MS GLOW Beauty Serempak Berkurban, tahun ini MS GLOW Beauty menyumbangkan total 14 ekor sapi, dengan jumlah keseluruhan mencapai lebih dari 4 ton daging yang didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Kurban Iduladha kali ini merupakan bentuk kolaborasi MS GLOW Beauty dengan para seller dari berbagai kota, antara lain Pekanbaru, Karawang, Labuan Bajo NTT, Ngawi, dan Sidoarjo. Acara penyembelihan dan distribusi daging kurban dilaksanakan secara serempak pada Hari Raya Iduladha 1445 H, tepatnya pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Dari total 14 sapi, MS GLOW Beauty menyediakan 7 sapi jenis limosin yang beratnya bisa mencapai lebih dari 1 ton. Sebanyak 5 sapi limosin disembelih di kantor MS GLOW Beauty di Pakis Malang, satu ekor disumbangkan ke masjid, dan satu ekor lagi disumbangkan pada Kantor Desa Asrikaton, Pakis, Malang. Sementara itu, terdapat total 7 sapi dari jenis lain yang dikurbankan di berbagai daerah.

Untuk 7 sapi limosin yang dikurbankan di kantor pusat di Malang, MS GLOW Beauty mengakadkannya untuk 49 nama karyawan. Setiap tahunnya, secara bergantian, karyawan MS GLOW Beauty memang berkesempatan ikut berkurban. Tahun 2024 ini ada 7 sapi yang masing-masing diakadkan untuk 7 orang.

“MasyaAllah, alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan ikut berkurban dari salah satu sapi yang ada di kantor. Terima kasih Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang untuk kesempatan ini,” ungkap Dewi Ratna, salah satu karyawan dari kantor MS GLOW Beauty pusat di Malang.

Para seller MS GLOW Beauty turut berpartisipasi dengan melaksanakan penyembelihan dan distribusi daging kurban di daerah masing-masing. Langkah ini memastikan bahwa jangkauan bantuan dapat lebih luas dan merata, sehingga lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program MS GLOW Beauty Serempak Berkurban ini.

Dengan total 14 sapi yang dikurbankan, tercatat lebih dari 3000 paket qurban yang dibagikan. Dengan semangat berbagi, MS GLOW Beauty memastikan bahwa daging kurban ini diterima oleh mereka yang membutuhkan, termasuk masyarakat di sekitar kantor MS GLOW Beauty pusat di Malang, dan di wilayah para seller.

Paket daging kurban juga dibagikan pada seluruh karyawan MS GLOW Beauty, baik internal, eksternal, maupun outsource. Setiap paket daging dibagikan secara terkoordinasi di kantor MS GLOW Beauty dan daerah penyelenggara lainnya.

Diharapkan Memberikan Dampak Positif pada Masyarakat

Bukan hanya sekadar hura-hura, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen MS GLOW Beauty sebagai bentuk kepedulian sosial. Kegiatan kurban ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab MS GLOW Beauty sebagai perusahaan yang terus berupaya memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

“Terima kasih MS GLOW. Semoga tahun depan masih akan ada lagi pembagian kurban seperti ini,” ungkap salah satu warga yang menerima paket kurban.

Program MS GLOW Beauty Serempak Berkurban ini tak lepas dari kerja sama dan koordinasi dari berbagai pihak. Diharapkan, kegiatan ini benar-benar tepat sasaran dan dapat membantu masyarakat sekitar yang tepat sasaran.