Bagikan:

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI tebar diskon tiket kereta api hingga 15 persen. Potongan harga tersebut bisa didapat di-booth KAI pada Jakarta Fair Kemayoran di Arena JIExpo tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, KAI memberikan potongan harga sebesar 10 persen berlaku untuk semua umur.

Sementara, sambung Joni, diskon khusus 15 persen berlaku untuk anak-anak sampai dengan usia 15 tahun.

Diskon ini bisa didapatkan dengan melampirkan fotokopi kartu identitas anak (KIA) atau kartu keluarga (KK).

“Promo tersebut untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event Jakarta Fair Kemayoran,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu, 12 Juni.

Lebih lanjut, Joni menambahkan, tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa.

“Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku,” tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, bebas macet dan selamat,” kata Joni.