KAI Hadirkan Diskon Tiket 10 Persen untuk Kelas Eksekutif hingga Ekonomi
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo diskon tiket 10 persen untuk semua kelas baik eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Promo hadir dalam rangka menyukseskan event HeroRun di Surabaya.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan tarif diskon ini tidak berlaku untuk jenis kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial dan kereta wisata lainnya

“PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo 10 persen untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Promo ini berlangsung pada tanggal 29 sampai 31 Oktober 2023 untuk keberangkatan tanggal 1 sampai 12 November 2023,” ujarnya, Minggu, 29 Oktober.

Joni mengatakan promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau sekaligus mendukung event HeroRun di Surabaya.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” katanya.

Lebih lanjut, Joni mengatakan pembelian tiket promo ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

“Tarif promo hanya berlaku untuk perjalanan kereta api jarak jauh dengan keberangkatan serta kedatangan di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasarturi,” jelasnya.

Joni menekankan tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi, kecuali reduksi infant, tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” tutup Joni.