Bagikan:

JAKARTA – Komunitas Bitget telah memeriahkan perayaan Hari Pizza Bitcoin (Bitcoin Pizza Day) di beberapa kawasan Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Dalam perayaannya, terdapat berbagai aktivitas menarik yang dilakukan bersama seluruh partisipan yang menghadiri acara tersebut.

Total jumlah partisipan dari seluruh negara hampir mencapai 600 partisipan dengan berbagai rangkaian acara seru seperti pizza gratis kepada seluruh partisipan, desain spesial pada pizza yang berbentuk logo pizza Bitcoin, tantangan kuis dan lomba makan pizza tercepat, 'Hodl Bar Challenge', konten dan komentar terbaik di media sosial, serta kesempatan networking dengan influencer ternama untuk mengenal lebih jauh tentang kondisi pasar kripto dan pandangan mengenai pasar kripto di waktu mendatang.

Selebrasi Bitcoin Pizza Day yang didukung oleh komunitas Bitget tidak hanya perayaan biasa setiap tahun, melainkan memberi bukti bahwa peran komunitas sangat besar terhadap perkembangan perusahaan.

Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi, meningkatkan brand awareness perusahaan, serta menerima saran dan kritik secara langsung yang kemudian disampaikan kepada pihak perusahaan (Bitget).

Hal ini juga berkaitan dengan salah satu nilai yang diadopsi oleh Bitget sebagai platform kripto dan Web3, yaitu komunikasi yang terbuka, di mana perusahaan, komunitas, pengguna, dan seluruh entitas secara transparan menerima pendapat dan kritik dari semua pihak.

Direktur Utama Bitget Gracy Chen mengatakan, Bitcoin Pizza Day menandai momen penting dalam sejarah cryptocurrency.

"Momen ini mengingatkan kita bagaimana cryptocurrency dimulai dari konsep baru hingga menjadi kekuatan revolusioner di bidang keuangan," kata Gracy Chen.

Selain itu, lanjutnya, perayaan tersebut menghormati para pengadopsi awal yang percaya pada potensi teknologi desentralisasi dan mendorong kita untuk terus mengeksplorasi penggunaan cryptocurrency yang inovatif.

"Di Bitget, kami bangga menyatukan komunitas global setiap tahun untuk merayakan tonggak sejarah ini dan merenungkan kemajuan luar biasa dalam industri ini," pungkasnya.