Bagikan:

JAKARTA - Shell Indonesia secara resmi menutup semua jaringan SPBU ritel miliknya di Sumatera Utara pada hari ini, Sabtu 1 Juni 2024.

Managing Director Mobility Shell Indonesia Ingrid Siburian mengatakan, keputusan ini sejalan dengan strategi Shell secara global untuk menciptakan produk dengan nilai lebih dan emisi yang lebih rendah atau more value with less emissions dan berfokus pada disiplin, penyederhanaan, serta kinerja bisnis.

"Shell Indonesia menginformasikan pemberhentian kegiatan operasional sembilan jaringan ritel (SPBU) Shell di Sumatra Utara terhitung 1 Juni 2024," ujar Inggrid dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Sabtu 1 Juni.

Inggrid juga menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan, seluruh mitra pengelola SPBU Shell di Sumatra Utara, yaitu PT Multi Mineral Trading, PT Central Energi Indonesia, PT Kei Jaya Sentosa, PT Daya Energi Sukses, PT Multi Energy Lestarindo, PT Argya Energy Sumatera, dan PT Wirausaha Sukses Makmur, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta seluruh mitra lainnya.

"Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang mendukung kami secara luar biasa dalam menjalankan kegiatan kami selama ini," pungkas Inggrid.